Zionisme Yahudi Mengganas di Bumi


RESIST ZIONISM!
RESIST ZIONISM! (Photo credit: The Girl 78)

Di antara kandungan Al-Quran telah dikemukakan sifat orang yahudi sebagai manusia terbandel, kufur nikmat dan sejumlah sifat tercela lainnya. Akibat sikap dan tingkah lakunya ini, Allah pun tidak sulit memberi huluman yang dahsyat, bahkan di antara mereka ada yang dijadikan monyet yang hina.

وَلَقَدْ عَلِمْتُمُ الَّذِينَ اعْتَدَوْا مِنْكُمْ فِي السَّبْتِ فَقُلْنَا لَهُمْ كُونُوا قِرَدَةً خَاسِئِينَ (٦٥)

dan Sesungguhnya telah kamu ketahui orang-orang yang melanggar diantaramu pada hari Sabtu, lalu Kami berfirman kepada mereka: “Jadilah kamu kera yang hina”. (QS. Al-Baqoroh:65)

وَلَنْ تَرْضَى عَنْكَ الْيَهُودُ وَلا النَّصَارَى حَتَّى تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ قُلْ إِنَّ هُدَى اللَّهِ هُوَ الْهُدَى وَلَئِنِ اتَّبَعْتَ أَهْوَاءَهُمْ بَعْدَ الَّذِي جَاءَكَ مِنَ الْعِلْمِ مَا لَكَ مِنَ اللَّهِ مِنْ وَلِيٍّ وَلا نَصِيرٍ (١٢٠)

orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah Itulah petunjuk (yang benar)”. dan Sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, Maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu. (QS. Al Baqoroh: 120)

Yahudi melakukan segala cara untuk menguasai dunia. Sikap mereka ini bisa saja menyakiti orang lain. Dan jika dijumpai ada manusia terperangkap atau ketularan, maka yang bersangkutan secara tidak langsung telah menjadi pengikut, atau alat mereka. Kita memohon perlindungan Allah agar terhindar dari hal yang demikian.

Kita ummat Islam sebagai ummat pembawa rahmat, punya tugas suci dan mulia, yaitu mengajak manusia kepada kebajikan dan hanya taat pada Allah dan Rasul-Nya saja, menjalankan perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya. Pola pikir yang harus kita ikuti dalam mengemban tugas ini haruslah pola Qurani, diantaranya kita harus senantiasa ingat kepada Allah dan aturan-aturan yang telah digariskan.
Sejarah singkat

Yahudi merupakan satu bangsa yang dilahirkan di kalangan Bani Israil. Dari sudut sejarah, nabi-nabi banyak lahir dari bangsa ini, tetapi kebanyakan mereka tidak beriman dengan ajaran-ajaran Allah yang mengandung risalah tauhid itu.
Mereka bermusuhan dengan nabi-nabi, malah sampai ke tahap membunuh utusan Allah itu. Dua orang Nabi yang telah mereka bunuh antara lain yaitu Nabi Zakariya dan Nabi Yahya.

Sikap mereka dalam menjadikan kitab taurat sebagai dasar hidup yang diturunkan Allah kepada Nabi Musa telah melampaui batas dengan seenaknya mengubah kitab tersebut sesuai dengan keinginan nafsu mereka. Sikap yang demikian ini tentunya layak disebut thaghut, yaitu mengubah ayat-ayat Allah berarti menolak atau menampik kebenaran. Dan manusia seperti ini akan mendapat kecelakaan karena ulah mereka sendiri.

فَوَيْلٌ لِلَّذِينَ يَكْتُبُونَ الْكِتَابَ بِأَيْدِيهِمْ ثُمَّ يَقُولُونَ هَذَا مِنْ عِنْدِ اللَّهِ لِيَشْتَرُوا بِهِ ثَمَنًا قَلِيلا فَوَيْلٌ لَهُمْ مِمَّا كَتَبَتْ أَيْدِيهِمْ وَوَيْلٌ لَهُمْ مِمَّا يَكْسِبُونَ (٧٩)

79. Maka kecelakaan yang besarlah bagi orang-orang yang menulis Al kitab dengan tangan mereka sendiri, lalu dikatakannya; “Ini dari Allah”, (dengan maksud) untuk memperoleh Keuntungan yang sedikit dengan perbuatan itu. Maka kecelakaan yang besarlah bagi mereka, akibat apa yang ditulis oleh tangan mereka sendiri, dan kecelakaan yang besarlah bagi mereka, akibat apa yang mereka kerjakan. (QS. Al baqoroh 79)

Di samping itu bangsa yahudi juga berpegang teguh pada kitab talmud, sebuah kitab yang ditulis dalam bahasa ibrani. Kitab talmud yang berarti merangkumi perkara-perkara yang menyentuh keagamaan dan kebudayaan israel. Kitab ini sangat berbahaya karena isi kandungannya terdapat rangka-rangka dengan penuh strategi untuk mendapatkan kekuasaan bangsa yahudi sebagai bangsa yang sangat hina.

Bangsa yahudi juga merupakan sumber fitnah yang mencetuskan permusuhan di kalangan manusia. Hakekat ini jelas terbukti apabila kita merenungi sejarah bangsa tersebut, terutama dalam hubungannya dengan umat Islam. Bangsa yahudi memasuki jazirah Arab setelah kelahiran Rasulullah SAW karena menghindarkan dari keganasan imperium Romawi.

Ketika Rasulullah hadir membawa Islam yang Mahaadil, yang memperjuangkan hak di kalangan ummat manusia tanpa mengira keturunan ternyata mereka menolak Rasulullah (selain dari menolak kebenaran yang dibawa oleh nabi). Juga karena semangat kebangsaan (asobiyah). Sebenarnya menentang Rasulullah atau menolak kebenaran bukanlah perkara baru dalam sejarah bangsa yahudi. Mereka pernah menentang nabi-nabi yang dilahirkan di kalangan mereka seperti nabi Musa dan nabi Isa. Sikap mereka terhadap para nabi dan diturunkannya kitab-kitab Allah digambarkan oleh Allah:

وَلَقَدْ آتَيْنَا مُوسَى الْكِتَابَ وَقَفَّيْنَا مِنْ بَعْدِهِ بِالرُّسُلِ وَآتَيْنَا عِيسَى ابْنَ مَرْيَمَ الْبَيِّنَاتِ وَأَيَّدْنَاهُ بِرُوحِ الْقُدُسِ أَفَكُلَّمَا جَاءَكُمْ رَسُولٌ بِمَا لا تَهْوَى أَنْفُسُكُمُ اسْتَكْبَرْتُمْ فَفَرِيقًا كَذَّبْتُمْ وَفَرِيقًا تَقْتُلُونَ (٨٧)

87. dan Sesungguhnya Kami telah mendatangkan Al kitab (Taurat) kepada Musa, dan Kami telah menyusulinya (berturut-turut) sesudah itu dengan rasul-rasul, dan telah Kami berikan bukti-bukti kebenaran (mukjizat) kepada Isa putera Maryam dan Kami mem-perkuatnya dengan Ruhul Qudus. Apakah Setiap datang kepadamu seorang Rasul membawa sesuatu (pelajaran) yang tidak sesuai dengan keinginanmu lalu kamu menyombong; Maka beberapa orang (diantara mereka) kamu dustakan dan beberapa orang (yang lain) kamu bunuh? (QS Al Baqarah [2]:87)

Pada zaman kerajaan Islam tegak di Madinah, semua manusia yang bernaung di bawah pimpinan Rasulullah merasa senang dengan keadilan Islam. Hanya bangsa yahudi saja yang tidak senang hati, karena mereka merasa kedatangan Islam itu menggugat kepentingan ekonomi dan status sosial mereka. Lalu mereka mengambil sikap antipati (bermusuhan) dengan rasulullah dan ummat Islam. Mereka juga mengadakan hubungan rahasia dengan kaum musyrikin untuk menentang Islam. Secara diam-diam mereka menyuntikkan fitnah dalam masyarakat supaya timbul kerusakan.

Dari rangkaian sejarah permusuhan orang yahudi terhadap Islam di zaman Rasulullah ke zaman para sahabat menyebabkan kestabilan politik Islam sering tergugat. Di zaman khalifah Utsman bin Affan, yahudi memainkan peran penting dalam mengadu domba ummat Islam supaya pecah. Mereka tidak puas dengan pemerintahan Utsman, lalu memperalat seorang yahudi yang bernama abdullah bin saba’ dengan pura-pura masuk Islam. Ia datang ke Basrah dan tempat lainnya untuk merusak i’tikad masyarakat Islam serta menimbulkan semangat kebencian dan perfitnahan di tengah-tengah masyarakat Islam. Usaha yang dilakukannya ialah melalui propaganda dan dakwah serta benih-benih prasangka jahat. Sehingga tercetusnya api pemberontakan menghendaki Utsman diganti sesuai dengan keinginan orang yahudi.

Kegiatan merusakkan akidah ummat Islam dan kestabilan politik Islam diteruskan oleh orang yahudi, antara tahun 869-870 muncul pula di basrah, iraq seorang yang menamakan dirinya Ali bin Muhammad bin Ahmad bin Isa Zaid bin Ali bin Hasan bin Ali (suami Fatimah binti Rasulullah) sedangkan nama sebenarnya ialah Ali bin Muhammad bin Abdulllah al-Qoisy. Ia bekerja untuk kepentingan yahudi. Ali berjaya mempengaruhi bangsa negro yang amat ramai tinggal di basrah, karena itu banyak negro diberinya segala kemudahan berupa kebendaan. Negro yang sudah termakan budi itu dilatih sebagai pemberontak untuk menggugat kerajaan dinasti Abbasiyah.

Seorang saudagar yahudilah yang bernama Ezra bin samuel dengan memberikan bantuan tersebut yang bersifat muslihat jahat. Hal ini terbukti dengan ditemukannya surat rahasia dalam bahasa ibrani di rumah yausa’ bin musa, pengganti samuel, yaitu ketua syarikat yahudi. Isi surat tersebut ialah: “yahudi wajib melancarkan fitnah dalam negeri, memberi bantuan kepada tukang-tukang fitnah, mengadu domba antarpembesar negara Islam, menghasut kaum muslimin supaya memerangi bangsa romawi, memecah belahkan golongan, aliran kepercayaan serta agama yang ada dan supaya sraeikat dagang yahudi yang berpusat di Mansil memperoleh keuntungan yang sebanyak-banyaknya dari usaha.”
Usaha zionisme

Dalam usaha untuk meletakkan bangsa yahudi sebagai tuan atau pemerintah di muka bumi yang berkepanjangan, maka pendeta-pendeta bangsa tersebut menggariskan rancangan-rancangan yang diberi nama the protocols of the learned elders of zion (protokol panatua panutan zion) untuk menguasai bumi. Rancangan tersebut mempunyai 25 butir, diperbincangkan dalam kongres besar pada 29 agustus 1897, bertujuan untuk memperbudak semua negeri timur dan barat dengan menggunakan kekayaan yahudi serta memusnahkan semua agama lain di dunia ini.

Protokol itu merupakan cetak biru bagi orang-orang yahudi untuk menguasai dunia melalui secret brotherhood, organisasi-organisasi rahasia, badan-badan perusahaan, alat selebaran, dan lain-lain dengan tujuan membentuk world police state. Bagi gerakan yahudi internasional, protokol tersebut merupakan sumber rujukan dan inspirasi dalam setiap kegiatan hidup mereka. Simbol yang digunakan untuk protokol tersebut ialah ular. Prof. Nilos mengatakan bahwa bahaya bangsa yahudi akan memakan dunia secara diam-diam seperti seekor ular menelan mangsanya.

Intisari dari protokol tersebut 10 dari 25 rincian:

  1. cara memerintah yang baik ialah dengan menggunakan kekerasan dan keganasan, bukan dengan cara ilmiah. Hal ini teletak pada kekuatan dengan menghalalkan segala cara.
  2. yahudi memerintah bangsa lain seperti bangsa itu sendiri memerintah negaranya, dengan cara menggerakkan pikiran orang ramai serta mengambil kesempatan kekayaan di atas pengorbanan orang lain.
  3. yahudi menjadikan negara non-yahudi sebagai gelanggang permusuhan manusia yang boleh membawa huru-hara dan kemerosotan ekonomi.
  4. bangsa yahudi menghapuskan segala bentuk kepercayaan agama serta mengikis hati orang non-yahudi dari prinsip ketuhanan dan digantikannya dengan perkiraan ilmu hisab serta materialistis.
  5. bangsa yahudi harus menggerakkan tentara pemerintahan di semua negeri dengan tenaga, emas, sains, opini.
  6. merupakan sumber pengeluaran dengan menumpuk tabiat membuat kejahatan dan minum-minuman keras di kalangan pekerja.
  7. orang-orang yahudi wajib menyebarkan fitnah supaya timbul kehancuran dan permusuhan di kalangan manusia.
  8. pemerintah yahudi dikelilingi oleh segolongan besar ahli ekonomi dan ribuan ahli bank (bankir), usahawan dan jutawan.
  9. yahudi akan mendirikan kerajaan diktator dengan membuat undang-undang yang tegas yaitu undang-undang yang membunuh tanpa pengampunan
  10. yahudi akan membawa masuk racun liberalisme ke dalam negara bukan yahudi supaya menggugat kestabilan politik.

Mereka merealisasikan protokol itu dengan membuat organisasi-organisasi yahudi yang akan merusak akhlak masyarakat, menyesatkan dari akidah, mengawal politik dan institusi tiap negara serta berusaha dengan segala cara menjadikan tokoh-tokoh terkemuka di setiap negara non-yahudi sebagai unta tunggangan untuk mencapai cita-cita zionisme merusakkan manusia.
Kita ummat muslim harus senantiasa waspada dan berhati-hati serta selalu berpola pikir Qurani dan mengamalkan sunah Rasul.

وَلَنْ تَرْضَى عَنْكَ الْيَهُودُ وَلا النَّصَارَى حَتَّى تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ قُلْ إِنَّ هُدَى اللَّهِ هُوَ الْهُدَى وَلَئِنِ اتَّبَعْتَ أَهْوَاءَهُمْ بَعْدَ الَّذِي جَاءَكَ مِنَ الْعِلْمِ مَا لَكَ مِنَ اللَّهِ مِنْ وَلِيٍّ وَلا نَصِيرٍ (١٢٠)

120. orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah Itulah petunjuk (yang benar)”. dan Sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, Maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.

Oleh Tata Maftuhi Hadi

—-

Terakhir disunting pada 5 Agustus 2013

One thought on “Zionisme Yahudi Mengganas di Bumi

Silakan berikan gagasan mengenai tulisan ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s