Freemasonry dan Perkembangannya


Freemason adalah gerakan rahasia zionis internasional yang dibuat oleh sembilan orang yahudi di Palestina pada tahun 37 H yang dimaksudkan sebagai usaha melawan agama masehi dan pemeluk-pemeluknya dengan cara pembunuhan orang perorang.

Kemudian tujuan dari freemason bukan saja untuk melawan agama masehi, akan tetapi dikembangkan dan berupaya untuk menghancurkan ajaran Islam beserta ummatnya. Sehingga terbentuklah pemerintahan zionis dengan goyim (non-yahudi) dijadikan sebagai budak atau pesuruh atau bagaikan keledai yang siap mengangkut keperluan tuannya.

Freemason terdiri dari dua kata, yaitu free dan mason. Free artinya bebas atau merdeka dan mason artinya tukang bangunan. Jadi, freemason berarti tukang bangunan yang merdeka.
Freemason yang merupakan organisasi rahasia zionis internasional tidak ada hubungannya dengan tukang-tukang bangunan yang terdapat pada abad-abad pertengahan. Freemason juga tidak ada hubungannya dengan kegiatan pembangunan gedung perkantoran, rumah sakit, tempat ibadah seperti yang diduga sebagian orang.
Akan tetapi, freemason selalu bekerja untuk menghancurkan kesejahteraan manusia, meruasak kehidupan politik, ekonomi, budaya dan sosial serta keamanan di negara-negara yang ditempatinya. Juga berusaha untuk merusak bangsa dan pemerintahan non-yahudi (goyim) dengan menyusupkan agen-agennya agar melakukan kudeta.

Dan yang perlu dipahami oleh ummat Islam dewasa ini, tujuan akhir dari gerakan rahasia freemason yaitu mengembalikan bangunan Haikal Sulaiman yang terletak di Masjidil Aqsha, daerah al-Quds yang diduduki Israel, mengibarkan bendera Israael serta mendirikan pemerintahan zionis internasional, seperti yang ditetapkan dalam protokol para pemimpin zionis.

Protokol pemuka-pemuka zionis merupakan hasil dari rapat kerja yang dilakukan di kota Bazel, Austria pada tahun 1897. dalam protokol tersebut ditetapkan beberapa keputusan penting untuk merealisasikan segala tujuan dan niat jahat serta program-program zionis internasional.
Arsip-arsip protokol berhasil dicuri oleh seorang wanita berkebangsaan Perancis yang mempunyai hubungan akrab dengan seorang tokoh freemason zionis, dan kemudian arsip-arsip protokol tersebut dibawa ke rusia. Naskah protokol zionis lihat disini.

Hilangnya arsip protokol yang sangat rahasia itu, membuat zionis internasional terperanjat dan merasa terpukul, karena khawatir segala rahasia dan rencana jahatnya akan terbongkar dan seluruh dunia mengetahuinya. Untuk itu mereka menggerakkan agen-agen rahasianya maupun agen-agen resminya untuk memperoleh kembali arsip yang hilang tersebut. Namun seorang ilmuwan rusia bernama Serge Filons telah berhasil menyiarkannya dengan bahasa rusia pada tahun 1902 dan kemudian isi protokol tersebut tersebar dalam berbagai macam bahasa, temasuk bahasa Indonesia. Karena pentingnya buku ini untuk diketahui, maka setiap kali penerbitan habis terjual dibeli oleh pembaca.

Setelah dunia mengetahui rencana jahat yang akan dan telah dilakukan oleh freemason, yang merupakan gerakan rahasia zionis internasional, maka mereka berupaya membuat organisasi atau club-club baru sebagai pengganti dari freemason yang sudah diketahui belangnya.

Pada tahun 1903, Theodore Herzl mengadakan kongres zionis. Dalam kongres ini dia mengajak untuk memerangi agama-agama guna melapangkan jalan bagi rencana-rencana jahat zionis lainnya dengan beberapa program:

  1. memperbanyak berdirinya organisasi-organisasi yang tujuannya sejalan dengan freemason, tetapi dengan nama yang berbeda.
  2. Mempersempit peranan agama pada batas-batas ibadah dan selanjutnya menghacurkannya sama sekali.
  3. Menyusupkan anggota-anggota freemason di kalangan tokoh-tokoh agama lain (non-yahudi) dan mendirikan organisasi-organisasi baru sebagai alat menguasai agama-agama tersebut.

Untuk poin pertama, mereka telah membuat beberapa organisasi yang sejalan dengan mereka, antara lain:

1.Organisasi cahaya
organisasi ini didirikan oleh Adam weishaupt, ia seorang tokoh agama kristen yang kemudian keluar dari agama itu lalu mendirikan majelis timur raya.

2.Organisasi B’nai B’rith
organisasi ini didirikan oleh seorang yahudi jerman bernama Henry jones pada tahun 1843. ia bermigrasi ke amerika dan menjadikan kota new york sebagai pusat organisasinya. Sebelumnya, kantor pusat organisasi ini terletak di Flumingtonm, Illinois, AS. Kemudian pada tahun 1947 pindah ke New york.

Kepentingan organisasi ini adalah mencari berita dan mendirikan kantor mata-mata di seluruh dunia. Pada setiap negara terdapat cabang-cabangnya yang berfungsi menguasai perdagangan dan melakukan monopoli serta manipulasi. Pada tahun 1913, livingston, seorang pengacara yahudi mendirikan kelompok pembuat disinformasi (berita bohong) yang berafiliasi kepada B’nai B’rith.
Tujuan dibentuknya kelompok seperti ini untuk memperkuat sikap Amerika dalam upaya membantu israel, kelompok kelompok anti semit, membela yahudi diseluruh dunia, menunjang israel dan membantu setiap kegiatan agresinya dengan kedok memperkuat usaha saling pengertian antar sesama agama.

3.Organisasi bahaiyah
Organisasi ini didirikan oleh seorang yahudi bernama mirza muhamad ali sirazi di iran pada tahun 1844. Tujuan dariorganisasi ini menimbulkan keragu-raguan umat islam dengan agamanya.

Pada awal mula organisasi ini pengikutnya di Teheran sebanyak 15 orang yahudi, di Hamdan 100 orang yahudi, di kausan sebanyak 50 orang yahudi, di kalbakran 15 orang yahudi. Pusat bahaiyah saat ini di haifa, daerah pendudukan israel, dan mempunyai cabang di chicago, sebagai pusat gerakan zionis serta freemason, kantor pusat rotary club dan lions club.
4.Organisasi kesaksian yehova.
Organisasi ini berdiri pada abad ke-19 ketika kaum yahudi secara demonstratif menyatakan masuk agama kristen. Kemudian mereka berusaha menyelewengkan ajaran kristen.

Pada awal mula di Amerika, kelompok ini bernama Jil’ad, lalu berganti nama Murid-murid Taurat, kemudian pada tahun 1959 berganti nama lagi menjadi Kesaksian yehova. Kantor pusatnya terletak di kota Brooklyn. Mempunyai 70 cabang di seluruh dunia. Tokoh kelompok ini bernama Theodore Herzl, seorang zionis yang terkenal.

5.Organisai Rotary Club.
Organisasi ini didirikan pada tahun 1905 di kota Chicago, pusat zionis internasional, yang terletak di wilayah Illinois, negara bagian AS, dikepalai oleh Paul Haris, seorang pengacara. Dalam usahanya ini Paul Haris dibantu oleh tiga teman yahudi Amerika, yaitu:
a)Silver Sheiller, pegagang arang.
b)Gustav Lower, insinyur pertambangan.
c)Hiram Chorrey, pedagang dan penjahit.
Rotary internasional telah tersebar di seluruh dunia, dengan aggota lebih dari satu juta orang, terhimpun dalam lebih dari dua ribu rotary club di 465 distrik yang beroperasi di 164 negara dan wilayah geografis.

Semua perhimpunan ini diatur oleh suatu perkumpulan yang bernama International Rotary Club dengan presidennya bernama Royce Abbey yang terpilih tanggal 1 juli 1988.
Pada tanggal 12-14 januari 1989 di hotel Borobudur Intercontinental di Jakarta pernah diadakan konperensi Nasional distrik 340 (Indonesia) yang diikuti 32 rotary club di indonesia. Dalam acara itu royce abbey berpidato serta menjadi tamu khusus gubernur distrik 340 Willy wiguna, dan ketua konperensi nasional Mustain sadzali.

6.Organisasi persatuan dan kemajuan.
Organisasi ini berdiri pada tahun 1909 sebagai sambutan atas ajakan Herzl untuk mendirikan berbagai macam organisasi yang sejalan dan seide dengan tujuan freemasonry, tetapi namanya berbeda.
7.Organisasi lions club.
Organisasi ini didirikan oleh Malvin Jones, seorang pengacara Amerika. Lions club menadakan kongres pertama tahun 1918 yang dihadiri oleh 22 orang Yahudi freemason. Kongres ini diadakan di Chicago. Kedudukan kantor lions club berada di pusat rotary club dan kantor cabang Bahaiyah amerika, kemudian pusat Lions club pindah ke New york lalu ke Washington yang merupakan pusat kegiatan yahudi.

Kata lions berarti singa, maksudnya pengawal haikal dan penjaga bangunan haikal sulaiman yang berada di salah satu bagian masjid Al-Aqsha. Lions club menyatakan tujuan organisasinya untuk memberikan pelajaran kepada masyarakat dan saling memupuk rasa saling pengertian internasional. Slogan ini merupakan kata-kata yang manis, tetapi mengandung tujuan-tujuan zionis dan freemason untuk memusnahkan semua bangsa dan pemerintahan non-yahudi, kemudian mendirikan pemerintahan yahudi internasional.

8.Organisasi yoga.
Organisasi ini merupakan perkumpulan zionis yang secara formal menampilkan kegiatan olahraga dan latihan-latihan rohani. Tetapi untuk selanjutnya aktivitas organisasi ini dimaksudkan untuk memerangi semua agama dan mepropagandakan slogan kemanusiaan yang terlepas dari segala macam ikatan-ikatan keagamaan.

Beberapa waktu lalu malaysia telah mengharamkan organisasi yoga ini karena dianggap sarat ritual-ritual hindu. Padahal ini akal-akalan zionis. Di Indonesia pun yoga ini juga banyak.

Slogan dan Simbol Freemasonry.

Slogan atau semboyan freemason adalah liberty, equality, dan fraternity (kebebasan, persamaan, dan persaudaraan –seperti slogan sebuah negara). Dimaksudkan agar menghilangkan pendapat-pendapat yang anti terhadap gerakan rahasia freemason. Sekaligus diginakan pula untuk menutupi maksud dan tujuan sebenarnya dari freemasonry yaitu ingin menguasai bangsa-bangsa goyim.
Seruan kebebasan dimaksudkan untuk menyelamatkan orang-orang yahudi dari serangan agama yang sering memojokkan mereka.

Seruan persaudaraan dimaksudkan sebagai seruan untuk mempersaudarakan orang-orang yahudi dengan non-yahudi. Memudahkan mereka menciptakan solidaritas, sehingga jalan untuk menguasai negara-negara selain yahudi semakin terbuka lebar.

Untuk menjaga kerahasiaan dari segala aktivitasnya, mereka membuat simbol-simbol. Di antara simbol-simbol yang sering digunakan:
1.Simbol bulir, dimaksudkan untuk mengingatkan kepada kumpulan kata-kata israel dan untuk mencapai suatu sasaran di bawah bendera anak cucu yahudi, yang tersusun dalam bentuk haikal.

2.Matahari terbit, dimaksudkan sebagai olok-olok terhadap bintang yang telah memberi petunjuk kepada orang-orang majusi.
3.Tangan yang saling berjabatan, sebagai tanda perdamaian yang dimaksudkan sebagai pertemanan baru israel dengan Palestina, upaya untuk mengembalikan haikal sulaiman dan menguasai dunia.
4.Simbol mata di dalam freemason yang mengisyaratkan kewaspadaan dan tidak lalai terhadap tujuan fundamental yaitu membangun haikal sulaiman.
5.Simbol pedang, mengisyaratkan pada pedang yang dibawa bani israel untuk mempertahankan jerussalem di saat mereka membangun haikal sulaiman.
6.Simbol palu, mengisyaratkan pada kekuatan, kekuasaan dan penggunaan haikal sulaiman.

Nasihat Allah:

وَلَنْ تَرْضَىٰ عَنْكَ الْيَهُودُ وَلَا النَّصَارَىٰ حَتَّىٰ تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ ۗ قُلْ إِنَّ هُدَى اللَّهِ هُوَ الْهُدَىٰ ۗ وَلَئِنِ اتَّبَعْتَ أَهْوَاءَهُمْ بَعْدَ الَّذِي جَاءَكَ مِنَ الْعِلْمِ ۙ مَا لَكَ مِنَ اللَّهِ مِنْ وَلِيٍّ وَلَا نَصِيرٍ

[٢:١٢٠]

“orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah Itulah petunjuk (yang benar)”. dan Sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, Maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.” (QS. Al Baqoroh:120)

يُرِيدُونَ لِيُطْفِئُوا نُورَ اللَّهِ بِأَفْوَاهِهِمْ وَاللَّهُ مُتِمُّ نُورِهِ وَلَوْ كَرِهَ الْكَافِرُونَ

[٦١:٨]

“ mereka ingin memadamkan cahaya Allah dengan mulut (tipu daya) mereka, tetapi Allah (justru) menyempurnakan cahaya-Nya, walau orang-orang kafir membencinya.” (QS. Ash Shaff:8)

وَمَنْ يَكْفُرْ بِالْإِيمَانِ فَقَدْ حَبِطَ عَمَلُهُ وَهُوَ فِي الْآخِرَةِ مِنَ الْخَاسِرِينَ

[٥:٥]

“…Barangsiapa yang kafir sesudah beriman (tidak menerima hukum-hukum Islam) Maka hapuslah amalannya dan ia di hari kiamat Termasuk orang-orang merugi.” (QS. Al Maidah:5)

وَأَعِدُّوا لَهُمْ مَا اسْتَطَعْتُمْ مِنْ قُوَّةٍ وَمِنْ رِبَاطِ الْخَيْلِ تُرْهِبُونَ بِهِ عَدُوَّ اللَّهِ وَعَدُوَّكُمْ وَآخَرِينَ مِنْ دُونِهِمْ لَا تَعْلَمُونَهُمُ اللَّهُ يَعْلَمُهُمْ ۚ وَمَا تُنْفِقُوا مِنْ شَيْءٍ فِي سَبِيلِ اللَّهِ يُوَفَّ إِلَيْكُمْ وَأَنْتُمْ لَا تُظْلَمُونَ

[٨:٦٠]

“dan siapkanlah untuk menghadapi mereka kekuatan apa saja yang kamu sanggupi dan dari kuda-kuda yang ditambat untuk berperang (yang dengan persiapan itu) kamu menggentarkan musuh Allah dan musuhmu dan orang orang selain mereka yang kamu tidak mengetahuinya; sedang Allah mengetahuinya. apa saja yang kamu nafkahkan pada jalan Allah niscaya akan dibalasi dengan cukup kepadamu dan kamu tidak akan dianiaya (dirugikan).” (QS. Al Anfaal:60)

وَالَّذِينَ جَاهَدُوا فِينَا لَنَهْدِيَنَّهُمْ سُبُلَنَا ۚ وَإِنَّ اللَّهَ لَمَعَ الْمُحْسِنِينَ

[٢٩:٦٩]

“dan orang-orang yang berjihad untuk (mencari keridhaan) Kami, benar- benar akan Kami tunjukkan kepada mereka jalan-jalan kami. dan Sesungguhnya Allah benar-benar beserta orang-orang yang berbuat baik.” (QS. Al Ankabut:69)

Penutup

Setelah kita mengetahui tujuan-tujuan freemason, seharusnya kita lebih berhati-hati lagi dan mempererat tali ukhuwah Islamiyah serta berta’awun (bertolongan) dalam membendung pengaruh freemason yang dampaknya telah tampak. Mereka menghancurkan fikroh dan pola pikir ummat Islam atau lebih dikenal dengan ghazwul fikri. Dan ghazwul fikri ini lebih berbahaya dibanding dengan perang fisik, bila ummat Islam menang akan memperoleh kemuliaan dan bila syahid akan memperoleh surga sebagai jaminannya. Dan ini sangat ditakuti oleh zionis dan musuh-musuh Islam. Maka mereka mencoba menghancurkan ummat Islam dengan cara lain. Meski ummat islam mengakui islam sebagai agamanya (di KTP), akan tetapi pola pikirnya melebihi yahudi yang sesungguhnya, pola pikir sosialis, komunis, kapitalis dan pola pikir yang tidak sesuai dengan akidah Islam.

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا قُوا أَنْفُسَكُمْ وَأَهْلِيكُمْ نَارًا وَقُودُهَا النَّاسُ وَالْحِجَارَةُ عَلَيْهَا مَلَائِكَةٌ غِلَاظٌ شِدَادٌ لَا يَعْصُونَ اللَّهَ مَا أَمَرَهُمْ وَيَفْعَلُونَ مَا يُؤْمَرُونَ

[٦٦:٦]

Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu; penjaganya malaikat-malaikat yang kasar, keras, dan tidak mendurhakai Allah terhadap apa yang diperintahkan-Nya kepada mereka dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkan. (QS. At Tahrim :6)

Ferry Nur (Ketua KISPA)

Silakan berikan gagasan mengenai tulisan ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s